loading...

Jelang Kontra Arema, Persibo Mantapkan Stamina

Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, masih harus menjalani latihan empat kali dengan program peningkatan stamina, bertahan dan penyelesaian akhir sebelum berlaga melawan Arema pada 17 Oktober 2010.


“Anak-anak masih harus menjalani empat kali latihan dengan fokus program peningkatan stamina dan penyelesaian akhir, selain bertahan,” kata pelatih Persibo, Sartono Anwar, ketika memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Selasa 912/10/2010).

Latihan tersebut diikuti 22 pemain, tanpa pemain asal Korea Selatan You Young Woo yang mengalami cidera pada otot kakinya, dan Cucu Hidayat yang cidera pada mata ketika laga melawan Persema. You Young Woo masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan ke Surabaya, dan diperkirakan untuk menyembuhkan cideranya membutuhkan waktu satu bulan. Sedangkan Cucu Hidayat tidak ikut latihan karena harus beristirahat.

Sartono Anwar mengatakan, setelah tiga kali bertanding dalam Super Liga Indonesia (SLI) 2010-2011, anak asuhnya semakin padu. Apalagi di lini depan skuad Angling Dharma diperkuat striker Eugene Dadi asal Perancis, yang sudah mulai bisa beradaptasi dengan striker Samsul Arif.

“Penyelesaian akhir itu yang menjadi perhatian saya selama empat kali latihan,” katanya menegaskan.

amun, lanjutnya, lini belakang juga mendapatkan perhatian. Sebab, pada menit-menit terakhir lini belakang Persibo cenderung kedodoran. Misalnya pada menit akhir ketika melawan Persema, dimana anak asuhnya dianggap lengah sehingga mendapatkan hukuman penalti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar