loading...

Kim Kardashian ( Lagi - Lagi ) Bugil

Kim Kardashian ( Lagi - Lagi ) Bugil, Doyan Banget sih Bugil ? Kim Kardashian, yang gemar memacari olahragawan, membuat sensasi lagi. Setelah sempat tampil bugil untuk majalah pria paling top, Playboy, kini si cantik nan seksi tersebut melakukan hal serupa untuk majalah fashion selebriti paling terkenal di Amerika Serikat, W, edisi November.

Namun, ada perbedaan ketika Kardashian membuat keputusan untuk telanjang "di depan umum". Ketika mau menjadi cover Playboy, wanita yang sekarang jomblo lagi ini sempat menyesal dan meminta maaf. Tetapi sekarang, wanita berusia 29 tahun tersebut tampil sepenuh hati dan tidak ada penyesalan dalam dirinya.

Hanya saja, Kardashian membalut tiga bagian sensitif tubuhnya dengan kotak merah yang menjadi latar belakang teks. Meskipun demikian, dia melakukan beberapa gaya dalam pose tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar, Kardashian mengatakan bahwa dia "menyesal" sudah telanjang bulat untuk sampul majalah Playboy pada tahun 2007. Tetapi kali ini, dia tampaknya mendapat penghargaan yang setimpal dari W sehingga tergoda untuk melakukannya kembali. Apalagi, menurut Kardashian, manajernya Kris Jenner memberikan dukungan.

Meskipun dirinya hidup di dalam lingkaran yang glamor, tetapi Kardashian menepis anggapan miring yang ditujukan kepadanya. Wanita yang baru saja putus dengan bintang NFL, Miles Austin, mengatakan bahwa dia bukan seorang pemabuk.

"Saya bukan seorang pemabuk, dan ketika saya menari di atas meja, maka semuanya untuk kepentingan gambar," ujarnya kepada W.

"Kemudian saya duduk lagi. Saya bermain dalam persepsi saya, tetapi itu sebenarnya bukan saya. Dan, pertunjukan memperlihatkan itu."

Kardashian memiliki kecenderungan menjalin hubungan asmara dengan atlet profesional. Sebelum berpacaran dengan Austin, wanita kelahiran Los Angeles yang berprofesi sebagai model dan aktris ini harus mengakhiri hubungan selama tiga tahun dengan bintang New Orleans Saints, Reggie Bush, pada bulan Maret. Dia juga sempat dihubung-hubungkan dengan bintang sepak bola Portugal dan pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo (yang terkenal dengan sebutan CR7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar