loading...

Moratti Seriusi Messi, Campakkan Kaka

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku mulai serius mempertimbangkan membeli Lionel Messi dari Barcelona. Selain itu, ia juga membantah mulai mendekati gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka.

Musim ini, Kaka belum bermain karena masih berkutat dengan cedera lutut. Sementara itu, perannya dimainkan oleh Mesut Oezil dan menurut media-media Spanyol, Pelatih Jose Mourinho puas dengan performanya dan tidak keberatan bila Madrid memutuskan menjual Kaka.

Media-media Italia menimpali itu dengan mengatakan, Inter Milan berminat membeli Kaka, yang pernah tujuh musim membela AC Milan. Menurut mereka, Inter mau melakukan itu demi membalas Milan, yang beberapa kali membeli pemain atau bekas pemain mereka.

Belum selesai spekulasi soal Kaka, Moratti belum lama ini mengatakan berniat membeli Messi, pada jendela transfer kedua mendatang. Namun, menurutnya, ia betul-betul hanya bercanda ketika mengatakan itu.

"Begitu banyak orang meminta saya membeli pemain berkelas dunia, pemain berkualitas. Messi adalah yang terkuat dari mereka semua," kata Moratti.

"Saya mulai benar-benar bertanya kepada diri saya sendiri pertanyaan itu: membelinya atau tidak? Saya belum menemukan jawaban."

"Tidak, kami tak pernah benar-benar menegosiasikan Kaka," tambahnya.

Meski begitu, media-media Italia mengaku mengerti, Moratti beberapa kali bertemu ayah Messi dan menurut mereka, transfer Messi ke Inter menjadi salah satu agenda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar