loading...

Pendaftaran CPNS Gresik 2010

Bagi warga Gresik dan sekitarnya, yang sudah lama menunggu kabar pengumuman CPNS, mungkin tidak terlalu lama lagi akan dibuka pendaftaran CPNS Kabupaten Gresik tahun 2010.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk rekrutmen CPNS di Pemkab/Pemkot biasanya jadwalnya serentak dalam satu propinsi. Misalnya di Kabupaten Gresik maka jadwal pelaksanaan rekrutmen CPNS sama dengan Kabupaten/Kota lain di Propinsi Jawa Timur.

Sedangkan dengan propinsi lain se-Indonesia tentunya selisih waktunya tidak terlalu lama. Karena berdasarkan surat Menpan nomor surat k.26-30/7.304-/99 penetapan NIP bagi CPNS dari daerah harus diterima Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Jakarta pada 31 Desember 2010. Jika Pemkab Gresik pada tahun 2010 ini mendapat jatah kuota CPNS dari Menpan, maka dengan tenggat waktu yang ada tentu tidak banyak waktu lagi untuk melaksanakan rekrutmen menjelang akhir tahun 2010 ini.

Sampai dengan tulisan ini dibuat, pengumuman resmi dari Pemerintah Kabupaten Gresik mengenai rekrutmen CPNS tahun 2010 memang masih belum ada. Sehingga waktu pelaksanaan dan persyaratannya belum bisa dipastikan. Bagi pelamar untuk persiapan, tahapan pelaksanaan, persyaratan berkas dan sebagainya sebaiknya mengacu pada tahun sebelumnya, 2009. Mulai sekarang siapkan semua dokumen, legalisir-legalisir, dan berkas lain yang kira-kira dibutuhkan untuk rekrutmen CPNS.

Bagi Anda yang mengupdate berita Pengumuman pendaftaran CPNS Kabupaten Gresik tahun 2010 silakan pantau website resmi Pemkab Gresik: www.gresik.go.id, selain website resmi tersebut keabsahannya tidak dijamin.

sumber : http://www.nggersik.com/cpns-gresik-2010.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar