loading...

Penyebaran Foto Bugil TKS Empatlawang Dipicu Rebutan Pasangan

Motif penyebaran foto bugil dua wanita cantik yang menghebohkan di Kabupaten Empatlawang disinyalir karena adanya perebutan pasangan antara pemeran dengan penyebar foto tersebut. Meskipun demikian, aparat kepolisian sektor Tebingtinggi hingga, Jumat (8/10) masih terus melakukan penyidikan terhadap pelaku penyebar foto yang diakui oleh kedua pemeran hanya sebatas koleksi pribadi.


Informasi yang dihimpun Sripoku.com, orang yang mengambil pertama kali adalah teman kedua pemeran berinisial EL yang juga sebagai TKS di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Empatlawang. EL sempat ribut dengan salah satu pemeran WS, karena memperebutkan seseorang lelaki. Karena itulah EL merasa dendam lalu berniat menyebarkan foto mereka yang sebelumnya memang sudah pernah dilihatnya dalam ponsel milik WS. Sebelumnya WS juga mengakui, kalau ada pertengkaran dengan EL, namun hanya karena ada kesalahpahaman saja.

Bahkan, EL yang sebelumnya masih bersebelahan kamar kontrakan/kos itu kemudian pindah ke kontrakan lainnya setelah keributan itu.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Suparlan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan siapa penyebar foto pertama kalinya, sehingga diketahui pasti motifnya. Serta bisa diproses hukum penyebarnya itu.

"Kita terus melakukan pemeriksaan terhadap pemeran foto bugil itu. Dari keterangannya itu bisa dilakukan penelusuran siapa yang menyebarkan foto yang tidak layak beredar di masyarakat umum itu," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar