loading...

Ternyata Drogba Nyaris Gabung Arsenal

Penyerang Didier Drogba, mengungkapkan dirinya dipinang Arsenal, sebelum akhirnya memilih pindah dari Marseille ke Chelsea pada 2004 silam. Meski begitu, ia mengaku tak menyesal.

"Aku tak tahu apakah (pelatih Arsenal) Arsene Wenger menyesalinya. Anda harus bertanya kepadanya. Jangan lupa, (saat itu) ia punya Thierry Henry," ujar Drogba.

"Arsenal adalah tim dengan banyak pemain Perancis dan benyak pemain dari liga Perancis. Sylvain Wiltord, Patrick Vieira, Thierry Henry, Robert Pires,"

"Orang Perancis dulu punya lelucon yaitu bahwa Arsenal adalah klub ke-21 dari Ligue-1. Kemudian, aku dengar, Arsene Wenger tertarik kepadaku,"

"Namun, karena sejumlah alasan, transfer tak terjadi dan aku tak pindah ke Arsenal. Aku berpikir itu memang bukan takdirku. Aku sejujurnya percaya, bila sesuatu tak terjadi, itu pasti karena suatu alasan," terangnya.

Selama di Chelsea, Drogba sudah mengecap tiga gelar Premier League dan tiga Piala FA. Selama periode itu pula, Arsenal tak menjuarai Premier League. Trofi terakhir Arsenal adalah Piala FA 2005. (SKY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar