loading...

Video Dan Foto Wanita Tertabrak Mobil Hingga Terpental Namun Selamat

Bila Tuhan berkehendak apapun yang tidak mungkin menjadi mungkin, tak terkecuali maut karena kelahiran, kematian dan rejeki hanya Tuhan yang mengerti. Seperti rekaman video berikut dari sebuah kamera keamanan yang berhasil merekam kejadian yang mendebarkan dimana sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak seorang wanita yang berjalan di tepi jalan.

tabrakan

Kita bakal mengira wanita tersebut akan luka berat bahkam bisa tewas, namun sekali laki bila Tuhan berkehendak lain maka hal itu tidak terjadi padanya. Seperti dikutip ruanghati.com dari Mail Online menyebutkan momen menegangkan ini terjadi disebuah jalan di Brasil tanggal 2 Oktober lalu sekitar pukul 18 petang saat wanita yang berjalan tersebut pulang dari kantor.

tabrakan

Seorang saksi mata bernama Ana Christina Santana, 55 tahun mengaku kaget atas kejadian tersebut. sang pengemudi sendiri adalah wanita dan menangis tak henti henti karena merasa salah dan takut atas tabrakan yang melibatkan dirinya. Korban sendiri setelah ditolong ternyata hanya luka ringan dan selamat. Semua terjadi atas kekuasaan Tuhan.

tabrakan
tabrakan
tabrakan



sumber http://ruanghati.com/2010/10/06/video-wanita-tertabrak-mobil-hingga-terpental-namun-selamat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar