loading...

Yayuk Gagal Ke Semifinal ITF Women Circuit Tokyo

Petenis veteran Indonesia Yayuk Basuki yang berpasangan dengan petenis Ukraina Tetiana Luzhanska, gagal ke semifinal Turnamen ITF Women Circuit Tokyo, Rabu (6/10/10).

Pada turnamen berhadiah total 100 ribu dollar AS itu, Yayuk dan Luzhanska harus mengakui ketangguhan pasangan unggulan pertama Tamarine Tanasugarn (Thailand)/Jill Craybas (AS) 3-6, 0-6.

Seperti dikutip dari situs resmi ITF, pada babak sebelumnya Yayuk/Luzhanska berhasil menundukkan pasangan Jepang Mari Inoue/Kotomi Takahata 7-6(3), 6-2. Sedangkan Tamarine Tanasugarn/Jill Craybas sebelumnya menundukkan Chin Wei Chan/Rika Fujiwara (Taiwan/Jepang) 6-4, 3-6 (10-7) pada babak pertama.

Berikutnya, Tanasugarn/Craybas akan berhadapan dengan unggulan ketiga Panova/Voegele (Rusia/Swiss) yang menang wo atas Robson/Vandeweghe (Inggris/AS).

Sementara petenis Indonesia lainnya, Lavinia Tananta yang berpasangan dengan petenis tuan rumah Shuko Aoyama menyerah di tangan unggulan kedua Alberta Brianti/Julie Coin (Italia/Perancis) dengan 6-4, 3-6 (9-11) di babak pertama.

Di nomor tunggal, Lavinia yang ikut serta melalui babak kualifikasi sudah kandas di babak itu. Dia dikalahkan petenis Jepang Tomoko Sugano 2-6, 5-7.

Keikutsertaan Yayuk dan Lavinia dalam Women’s Circuit ini dalam rangka persiapan mereka menuju Asian Games di Guangzhou China pada November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar