Yayuk Gagal Ke Semifinal ITF Women Circuit Tokyo


Petenis veteran Indonesia Yayuk Basuki yang berpasangan dengan petenis Ukraina Tetiana Luzhanska, gagal ke semifinal Turnamen ITF Women Circuit Tokyo, Rabu (6/10/10).

Pada turnamen berhadiah total 100 ribu dollar AS itu, Yayuk dan Luzhanska harus mengakui ketangguhan pasangan unggulan pertama Tamarine Tanasugarn (Thailand)/Jill Craybas (AS) 3-6, 0-6.

Seperti dikutip dari situs resmi ITF, pada babak sebelumnya Yayuk/Luzhanska berhasil menundukkan pasangan Jepang Mari Inoue/Kotomi Takahata 7-6(3), 6-2. Sedangkan Tamarine Tanasugarn/Jill Craybas sebelumnya menundukkan Chin Wei Chan/Rika Fujiwara (Taiwan/Jepang) 6-4, 3-6 (10-7) pada babak pertama.

Berikutnya, Tanasugarn/Craybas akan berhadapan dengan unggulan ketiga Panova/Voegele (Rusia/Swiss) yang menang wo atas Robson/Vandeweghe (Inggris/AS).

Sementara petenis Indonesia lainnya, Lavinia Tananta yang berpasangan dengan petenis tuan rumah Shuko Aoyama menyerah di tangan unggulan kedua Alberta Brianti/Julie Coin (Italia/Perancis) dengan 6-4, 3-6 (9-11) di babak pertama.

Di nomor tunggal, Lavinia yang ikut serta melalui babak kualifikasi sudah kandas di babak itu. Dia dikalahkan petenis Jepang Tomoko Sugano 2-6, 5-7.

Keikutsertaan Yayuk dan Lavinia dalam Women’s Circuit ini dalam rangka persiapan mereka menuju Asian Games di Guangzhou China pada November mendatang.


This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...