loading...

Jelang Derby London, Chelsea vs Arsenal : The Gunners Kini Beda

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Chelsea selalu bisa mengalahkan Arsenal. Namun gelandang The Blues Florent Malouda mengingatkan bahwa akhir pekan nanti, tim 'Gudang Peluru' yang dihadapi sudah berbeda.

Akhir pekan ini kota London akan membara ketika Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge (3/10/2010). Dilansir dari Soccerbase, tim London Barat selalu menang dalam empat partai resmi terakhir atas tim London Utara bahkan dengan skor cukup telak.

Chelsea saat ini boleh dibilang cukup tangguh. Pasukan Carlo Ancelotti duduk di puncak klasemen sementara dengan poin 15, mencetak 21 gol dan hanya kebobolan dua.

Meski begitu Malouda mengingatkan agar timnya tidak menjadikan hasil melawan The Gunners di waktu lalu tidak dijadikan patokan. "Laga nanti tidak akan mudah. Arsenal merupakan lawan besar, bahkan mereka saat ini lebih baik dibanding tahun lalu," ujar pemain asal Prancis itu di Daily Mail.

Chelsea diharapkan bisa tampil seperti ketika mengalahkan Marseille di mana mereka bisa langsung mencetak gol pertama dalam interval sepuluh menit awal laga.

"Bagi kami sungguh penting untuk berusaha memulai permainan seperti ketika menghadapi Marseille. Kami harus meningkatkan energi dan memaksa mereka melakukan kesalahan," ujar Malouda.

Lima pertemuan terakhir Chelsea vs Arsenal

Liga Inggris: Chelsea    2-0    Arsenal    07-02-2010
Liga Inggris:    Arsenal    0-3    Chelsea    29-11-2009
Liga Inggris:    Arsenal    1-4    Chelsea    10-05-2009
Piala FA    :    Arsenal    1-2    Chelsea    18-04-2009
Liga Inggris:    Chelsea    1-2    Arsenal    30-11-2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar