loading...

Pemko Tanjung Balai Menerima CPNS Sebanyak 337 Orang

Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Balai mendapat jatah 337 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi tahun 2010 ini. Sebelumnya, Pemko Tanjung Balai mengusulkan sekitar 700 an orang yang akan mengisi formasi tenaga keguruan, teknik, dan kesehatan.

Hal ini diungkapkan Kakan BKD Tanjung Balai, Darwati, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 12 Oktober 2010. Darwati menyebutkan, untuk tahun ini Pemko Tanjung Balai hanya menerima Calon Pegawai Negeri Sipil untuk formasi guru, tenaga teknik dan tenaga kesehatan dengan tamatan serendah-rendahnya Diploma I.

"Untuk Kodya Tanjung Balai mendapatkan quota sebanyak 337 untuk pelamar umum, sedangkan untuk tamatan SMA sederajat sampai saat ini kami masih menunggu keputusan dari Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara," ujarnya.

Darwati mengatakan, sebelumnya pihak Pemko Tanjung Balai telah mengusulkan agar tahun ini dapat diterima CPNS dari lulusan SMA sederajat.

Saat disinggung tentang penerimaan CPNS dari tenaga honorer, Darwati juga belum bisa merincikan karena sampai saat ini pihak Pemko Tanjung Balai belum ada menerima informasi tentang alokasi CPNS yang akan diangkat dari pegawai honorer menjadi PNS.

"Seluruh tenaga honorer yang sudah dimasukkan database diseluruh SKPD kita data kembali dan selanjutnya akan kita usulkan ke Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara," ujarnya.(am)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar