Bremen Bantai Internazionale 3 - 0


Inter Milan kalah lagi. Setelah akhir pekan lalu dibekuk Lazio, kini "La Beneamata" dibantai Werder Bremen 0-3 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A Liga Champions, Selasa atau Rabu dini hari WIB (8/12/2010).

Marko Arnautovic saat mencetak gol kedua Werder Bremen ke gawang Inter Milan, Selasa (7/12/2010).
Kekalahan ini memaku Inter di posisi dua karena mereka kalah satu poin dengan Tottenham Hotspur. Posisi yang masih memberi jalan buat Inter ke babak 16 besar.

Statistik mengatakan, Inter memang pantas kalah. Sepanjang 90 menit, Javier Zanetti dan kawan-kawan kalah dari segi penguasaan bola maupun tembakan ke arah gawang. Kini Inter akan harap-harap cemas karena calon lawan mereka di babak 16 besar merupakan para juara grup.

Pertandingan Bremen vs Inter dimulai dengan alot. Bayangkan saja, dalam 20 menit pertama hanya ada satu tembakan mengarah ke gawang yang dieksekusi Torsten Frings. Itu pun dapat dengan mudah digagalkan kiper ketiga Inter, Paolo Orlandoni.

Setelah itu, Bremen yang tak mau malu di depan pendukungnya mulai gencar melakukan serangan. Inter sendiri tampil dispilin dan konsentrasi penuh menjaga pertahanan. Namun, konsentrasi tersebut hilang di menit ke-38. Sebastian Prödl  menanduk tendangan penjuru Frings. Bola kemudian mengarah ke Cordoba dan masuk ke gawang "La Beneamata", 1-0 untuk tuan rumah.

Inter kemudian coba bereaksi dengan mengandalkan kecepatan Samuel Eto'o dan Goran Pandev. Namun, lini belakang tuan rumah yang digalang Per Mertesacker tampil solid dalam membendung laju kedua penyerang tersebut.

Usai jeda, permainan Inter tak juga membaik. Meski sudah memasukkan gelandang serang Jonathan Ludovic Biabiany, "I Nerazzurri" tetap tak mampu keluar dari tekanan tuan rumah. Akibatnya, Bremen sukses mendapatkan gol kedua di menit ke-49. Ironisnya, yang membuat gol ini adalah mantan pemain Inter, yakni Marko Arnautovic.

Menerima crossing dari Hugo Almeida, Arnautovic melepas tembakan kaki kiri yang tak sanggup dihentikan Orlandoni, 2-0 untuk Bremen.  Pesta gol Bremen ditutup melalui aksi Claudio Pizarro di menit ke-88.

Susunan pemain
Werder Bremen:
Tim Wiese; Sebastian Prödl, Per Mertesacker, Petri Pasanen (Mikael Silvestre 83), Dominik Schmidt, Clemens Fritz, Torsten Frings, Hugo Almeida (Claudio Pizarro 76), Marko Marin; Marko Arnautovic, Aaron Hunt

Inter Milan:
Paolo Orlandoni; Esteban Cambiasso, Ivan Cordoba, Cristiano Biraghi, Javier Zanetti (Felice Natalino 54); Obiora Nwankwo, Thiago Motta, Sulley Muntari, Davide Santon (Jonathan Ludovic Biabiany 50); Goran Pandev, Samuel Eto'o

sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/12/08/04361970/Inter.Dibantai.Werder.Bremen-4


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...