Tampil Beda, Mulan Jameela Berjilbab


Keberadaan Mulan Jameela yang mendadak hilang karena diisukan hamil akhirnya terhawab sudah. Mulan masih berada di Indonesia, dan bukan di New Zealand seperti yanng selama ini diberitakan.

 
Keberadaan Mulan Jameela terkuak setelah ada dua foto yang diunggah di situs jejaring sosial, facebook. Namun, ada yang beda dengan foto tersebut, penampilan Mulan Jameela kini tak lagi seksi, dia justru berbusana tertutup dengan jilbab panjang hitam dan wajahnya dipoles make up tipis.

Berdasarkan dari keterangan daro pemilik akun foto di facebook tersebut, foto itu diambil saat Mulan menengok adik kanudng Dhani tang sedang melahirkan.

“Mulan mengunjungi adik kandung Ahmad Dhani (Dian dan Jerry Marmen Simanjuntak) yang melahirkan puteri pertama mereka-Michaella Aubrey Gabrielle,” tulisnya.

Penampilan pelantun Cinta Mati III yang berbeda ini sontak mengundang banyak spekulasi, bisa jadi dengan penampilan yang berjilbab panjang ini untuk menutupi kehamilannya yang semakin membesar. Saat terakhir kali manggung di Bali, 20 November lalu, tubuh Mulan terlihat lebih gemuk terutama di bagian perut.

Ahmad Dhani pun sebenarnya sebelumnya juga sudah membantah kabar ini. Dhani mengatakan itu sebagai triknya yang menyembunyikan Mulan dan tidak mengizinkannya tampil di depan media hingga saat peluncuran album keduanya.

“Mulan disimpan dulu hingga April nanti, biar semua wartawan ngejar dia terus,” ungkap Ahmad Dhani dengan gaya khasnya.

Sumber : http://kampungtki.com/baca/22631


This entry was posted in ,,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...