loading...

Pee Wee Gaskins Bakar Bendera Persebaya - Persib ?

Sebuah kasus, entah itu terjadi akibat fitnah atau memang kenyataan. Dikabarkan bahwa personel Pee Wee Gaskins membakar bendera Bonek, Persebaya dan Viking. Kabar ini membuat para Bonek dan Viking menyerang Personel Pee Wee Gaskins saat akan menggelar konser di Pantai Ria surabaya. Namun akibat kerusuhan yang membuat manajer Pee Wee Gaskins sebagai korban penyerangan bonek, akhirnya konser di batalkan. Berikut berita mengenai Viking dan Bonek Serang PWG ( Pee Wee Gaskins ).



Pee Wee Gaskins melakukan Mediasi Dengan Bonek dan Viking

Tak mau kasusnya berlarut-larut, grup band pop punk Pee Wee Gaskin menggelar mediasi dengan Bonek dan Viking di Bandung. Dalam mediasinya, personel Pee Wee Gaskin membantah pernah melakukan pembakaran bendera Bonek dan Persib di konser mereka.

“Kita tidak pernah melakukan pembakaran bendera Bonek ataupun Viking seperti yang dituduhkan kepada kami,” ujar Dochi, sang bassis saat berbincang santai dengan detikhot usai mediasi di Roger’s Cafe, Jalan Ir Djuanda, Bandung, Senin (13/12/2010) malam.

Dalam mediasi tersebut, hadir pula pentolan Bonek dan Viking. Ketua Yayasan Suporter Surabaya (YSS) Imron dan Ketua Viking Heru Joko.

Kepada detikhot, Imron mengatakan bahwa dirinya akan membawa hasil mediasi tersebut ke Surabaya. Kehadiran dirinya beserta beberapa orang rekannya juga bukan dalam rangka meminta maaf atas apa yang menimpa Pee Wee Gaskin diSurabaya.

Sebelumnya, Regi, road manajer Pee Wee Gaskins pun jadi korban pengeroyokan Bonek yang marah atas Pee Wee Gaskin. Kemarahan Bonek terhadap Pee Wee Gaskins disulut oleh isu pembakaran bendera Bonek yang disebarkan oleh seorang Anti Pee Wee Gaskins (APWG, sebutan untuk pembenci Pee Wee Gaskins) via Facebook. Bonek kemudian menyerang Pee Wee Gaskins yang seharusnya tampil dalam acara ‘Coca-cola Soundburst di Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Sabtu (11/12/2010).

“Kita akan bawa ini ke arek-arek di Surabaya. Dan kehadiran kita kesini juga bukan untuk meminta maaf dan memaafkan apa yang telah terjadi kemarin di
Surabaya (insiden pemukulan – red),” katanya.

Haji Imron, demikian pria ini akrab dipanggil juga menegaskan bahwa pihaknya akan menyeret Pee Wee Gaskin ke ranah hukum jika terbukti mereka benar melakukan pembakaran bendera Bonek seperti yang diisukan.

“Kalau benar terbukti, kita akan serahkan ini kepada hukum yang berlaku. Namun kita juga sangat meyayangkan seandainya kalau ini (aksi pembakaran – red) benar-benar terjadi,” tegasnya.

Senada dengan Haji Imron, Ketua Umum Viking Heru Joko juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan percaya begitu saja dengan isu yang beredar. Dirinya mengaku mengetahui itu dari anak-anak Bonek, dan rekan-rekannya jika di dunia maya.

“Jika benar hal itu terjadi tentu saja kita akan bertindak. Tapi kami harus mencari tahu dulu kebenarannya, siapa penyebarnya. Karena saya juga tidak
percaya kalau Pee Wee Gaskin melakukan hal bodoh tersebut karena hanya untuk mengejar popularitas,” kata Heru.

Para personel Pee Wee Gaskin pun berjanji akan segera menangkap pelaku penyebar fitnah di internet. Mereka saat ini tengah melacak pelaku penyebar fitnah tersebut.

“Kita akan lacak siapa pelakunya. Kita juga meminta kepada para penggemar kami dan masyarakat yang mengetahui siapa pelakunya untuk memberitahu kami,” kata Dochi.

Semoga saja kasus ini cepat selesai, dan benar-benar ketahuan siapa yang melakukan tindak pelecehan ini.

sumber : http://7wolu.blogspot.com/2010/12/pee-wee-gaskins-bakar-bendera-bonek.html

1 komentar:

  1. PWG BABI, VIKING BONEK SATU HATI, 1 NYALI, WANI!

    BalasHapus