Trik Jitu Pancarkan Inner Beauty


Wahai perempuan, kecerdasan dan pribadi Anda bisa dinilai kala bercakap-cakap. Inner beauty semakin mendominasi dipilihnya seorang perempuan sebagai pasangan. Menurut Anda, bagaimana cara pria mengetahui sisi inner beauty ini?

Tidak selalu dari jabatan, karena jabatan bisa saja diraih dari aksi rayu dan menjilat atasan. Tidak juga dari seberapa banyak aksi amal yang Anda galang! Lalu dari mana dong? Jangan kacaukan penilaian diri Anda cuma karena tidak tahu empat hal ini.

Sederhana saja jawabannya, yaitu dari apa yang bisa dia simpulkan saat bercakap-cakap dengan Anda!

Menyinggung soal bercakap-cakap, mungkin yang terlintas dalam pikiran Anda adalah 'nyambung' saat diajak ngobrol, yang berarti Anda memiliki pengetahuan luas dan juga up to date dengan tren terkini. Jangan salah! Dari sini juga bisa dilihat pribadi Anda menyenangkan atau tidak.

Jika Anda sering tertawa dan melontarkan canda segar berarti Anda adalah orang yang ceria. Sebaliknya jika tertawa Anda berlebihan dan canda Anda 'garing', berarti Anda orang yang menyebalkan.

Jika Anda sering menjelek-jelekkan kelompok tertentu atau orang lain, walaupun pengetahuan Anda terlihat luas, namun hal ini nilai minus untuk kepribadian Anda. Dan banyak penilaian lain yang bisa disimpulkan dari obrolan Anda. Untuk mengurangi persepsi yang buruk, empat hal dasar ini yang harus Anda pegang dalam bercakap-cakap.

Jangan sok tahu

Ketika melihat perut orang membuncit, Anda bisa saja langsung menyimpulkan dia hamil. Namun bisa saja orang tersebut terkena kanker! Ketika melihat teman kuliah Anda berjalan dengan pria paruh baya, belum tentu itu ayahnya! Jika mereka berpacaran, hal itu juga bukan urusan Anda. Jadi jangan langsung menyimpulkan sesuatu yang tidak jelas dan menggunakan kesimpulan Anda dalam percakapan.

Pikir dulu

Selalu pikir lebih dulu sebelum mengeluarkan pendapat atau bahkan ketika akan berseru menanggapi sesuatu. Hal ini memang butuh cara berpikir yang tanggap dan peka terhadap lawan bicara dan topik yang Anda bicarakan.

Jangan sampai Anda jadi orang yang menyebalkan karena secara tidak langsung membantah pernyataan yang baru saja Anda katakan sendiri dalam percakapan tersebut.

Siapa lawan bicara Anda

Ketika berbicara tentang pelayanan pemerintah yang tidak memuaskan dengan sahabat Anda yang berprofesi sebagai pegawai negeri, Anda harus pintar-pintar memilih kata agar tidak menyinggung profesinya. Demikian pula ketika membicarakan isu kesehatan, Anda harus yakin lawan bicara Anda bukan salah satu pelaku atau korban praktek medis yang sedang dibicarakan.

Jangan takut bertanya

Anda mungkin berpikiran bahwa ketidaktahuan dan kesalahan akan melemahkan nilai inner beauty sehingga Anda memilih pura-pura tahu atau mati-matian mempertahankan pendapat Anda. Padahal sifat terbuka terhadap informasi baru dan berani mengakui kesalahan adalah nilai plus seorang wanita.

Hal ini menunjukkan bahwa Anda berjiwa besar karena tidak menutupi kekurangan dan mau memperbaikinya. Sedangkan sikap ngotot dan pura-pura tahu hanya menunjukkan Anda bergengsi besar sampai tidak rasional lagi. Ayo perempuan, mari pancarkan inner beauty-mu

Sumber : http://www.metrotvnews.com/metromain/news/2010/12/03/35773/Trik-Jitu-Pancarkan-Inner-Beauty


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...