Pelaksanaan Test CPNS Kabupaten Sleman 5 Desember 2010


Ujian tertulis seleksi CPNS di Kabupaten Sleman akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2010 dan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Dimohon para peserta seleksi CPNS, yang mengikuti ujian tertulis  tidak lupa membawa kartu tanda ujian dan tidak terlambat masuk. Peserta yang terlambat mengikuti test 15 menit atau lebih dari bel pengerjaan ujian tidak diperkenankan masuk. Demikian juga bagi peserta seleksi yang tidak membawa kartu tanda ujian tidak diperkenankan mengikuti seleksi.


Seleksi CPNS ujian tertulis di Kabupaten Sleman akan dilaksanakan di 14 sekolah dengan menggunakan197 ruang di 4 wilayah kecamatan. Di Kecamatan Sleman akan digunakan 5 sekolah yakni MTSN Sleman Kota, SD Muhamadiyah Sleman, SMA YPKK 2 Sleman, SMA Sulaiman Sleman dan SD Negeri Sleman I. Di Kecamatan Mlati sekolah yang digunakan untuk lokasi ujian tertulis adalah SMAN I Mlati, SMPN 3 Mlati dan SMPN I Mlati. Di Kecamatan Seyegan sekolah yang digunakan adalah SMPN I Seyegan dan SMKN I Seyegan. Di kecamatan Godean terdapat 4 sekolah yang digunakan lokasi ujian yakni SMPN I Godean, SMKN 2 Godean, SMKN I Godean dan MTSN Godean. Pelaksanaan seleksi tulis tersebut akan diawasi 374 pengawas.
Seleksi CPNS Kabupaten Sleman tahun 2010 akan diikuti oleh peserta  yang telah lolos administrasi yang terdiri dari 697 pelamar untuk tenaga pendidikan, 1639 pelamar untuk tenaga kesehatan dan 1204 pelamar untuk tenaga teknis. Peserta ujian tahun ini didominasi oleh peserta wanita. Dari 3540 peserta, peserta wanita sebanyak 2663 (75,2%) dan peserta laki-laki sebanyak 877 orang ( 24,8% ). Tingkat persaingan peserta sangat ketat. Untuk formasi teknis rasio tertinggi terjadi untuk formasi penyuluh perindustrian dan perdagangan yakni 1 : 96 ( formasi yang disediakan 1), sedangkan yang terendah 1:5 untuk formasi teknisi bangunan ( formasi yang disediakan 3). Sedangkan  formasi arsiparis tidak terdapat peserta seleksi, karena 1 orang pendaftar tidak lolos seleksi administratif. Untuk formasi pendidikan rasio kompetisi tertinggi adalah formasi guru pendidikan jasmani dan kesehatan yakni 1 : 28  dan untuk formasi kesehatan rasio kompetisi tertinggi adalah untuk formasi bidan yakni 1 : 60 dan yang terendah adalah 1:1 untuk formasi dokter spesialis obstetri dan ginekologi. Pengumuman peserta yang lulus test seleksi tersebut akan dilaksanakan tanggal 20 Desember 2010 di website http://cpns.slemankab.go.id

sumber : http://www.slemankab.go.id/minggu-pelaksanaan-test-cpns-kabupaten-sleman.slm


This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...