Alves : " El Clasico Bakal Sengit " | Jelang El Clasico


Bek Barcelona, Dani Alves, menilai duel versus Real Madrid, di panggung Liga BBVA, Senin mendatang akan ketat, karena kedua kubu sedang berada di level performa terbaik dan penuh motivasi. Apalagi, selain gengsi dan tiga angka, hasil laga itu juga akan mengubah komposisi papan atas klasemen sementara.

Madrid saat ini menduduki singgasana klasemen dengan 32 poin, atau hanya unggul satu angka dari Barcelona di tempat kedua.


Selain soal perebutan klasemen, pertandingan ini juga berarti khusus bagi Madrid karena dalam dua pertemuan terakhir, mereka selalu kalah.

Mengingat Madrid merupakan satu-satunya tim yang belum pernah kalah hingga peka ke-12 Liga BBVA musim ini, Alves menilai Madrid berpeluang memperbaiki rekor pertemuan itu. Namun, ia sendiri mengaku yakin, timnya juga akan berjuang untuk terus menjadi momok bagi "Los Blancos".

"Pertandingan hari Senin nanti akan menjadi pertandingan yang sangat ketat. Mudah-mudahan, kami bisa menjaga level performa kami, karena lawan kami sangat termotivasi," ujar Alves.

"Kami tahu level kami sendiri dan kami akan berjuang untuk mencapai target kami," tambahnya. (bola.kompas.com)


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...