Jelang El Clasico : Messi Lebih Komplet Dari CR7


Kiper Liverpool, Pepe Reina berpendapat, Lionel Messi lebih komplet sebagai pemain daripada Cristiano Ronaldo (CR7). Sebagai kiper, dia lebih takut kepada Messi daripada Ronaldo.



Bintang Barcelona, Lionel Messi (kiri), dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. 
 
Messi dan Ronaldo memang terus dibanding-bandingkan. Keduanya sama-sama pemain fenomenal dan peraih Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Messi dan Ronaldo bakal bertemu, Minggu (28/11/2010), dalam partai derbi "El Clasico". Messi di pihak Barcelona dan Ronaldo di pihak Madrid.

"Barcelona sedikit difavoritkan untuk menang, karena tampil di kandang sendiri. Kukira akan ada banyak gol pada pertandingan itu. Bagiku, tampil di hadapan 100.000 pendukungnya, 'Blaugrana' akan lebih dominan. Namun, ini pertandingan yang sangat sulit diprediksi," kata Reina yang asal Spanyol.

"Messi dan Ronaldo sama-sama pemain hebat. Tapi, menurutku Messi lebih komplet. Tapi, itu pendapat pribadiku," tambahnya.

Tentang kehadiran Jose Mourinho di Madrid, menurutnya memiliki pengaruh besar. Setidaknya, dia sudah membuktikan bahwa Madrid makin sulit dikalahkan dan kini memimpin klasemen sementara Liga BBVA.

"Dia pelatih hebat yang meraih banyak hasil bagus dan gelar. Di semua tim yang dia latih, dia memiliki banyak pujian dari pemainnya," terang Reina.

sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/11/23/01570572/Messi.Lebih.Komplet.dari.CR7-5


This entry was posted in ,,,,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...