loading...

Kisah Nenek Yang Tiga Minggu Terjebak Di Kamar Mandi

Seorang perempuan Perancis berusia 69 tahun terjebak selama tiga minggu di kamar mandi tempat tinggalnya di pinggiran kota Paris. Upaya minta tolongnya, dengan memukul pipa, diabikan para tetangga, kata polisi, Selasa.


Kawasan apertemen di Epinay-sous-Senart, Paris, Perancis, tempat perempuan itu terjebak selama tiga minggu du kamar mandi 
 
Petugas pemadam kebakaranlah yang akhirnya mengeluarkan dia dari kamar mandi rumahnya itu. Perempuan tersebut dikeluarkan dalam kondisi sangat lemah ketika petugas pertolongan, yang diberitahu oleh tetangga yang khawatir karena mereka tak tak melihat perempuan tersebut dalam waktu cukup lama, mendobrak rumahnya, Jumat (19/11) lalu.

Perempuan itu terkunci setelah kunci pintu kamar mandinya rusak. Ia, yang mulai pulih di rumah sakit, bertahan hidup dengan meminum air hangat dari kran air kamar mandinya dan pada malam hari berusaha meminta tolong dengan memukul pipa.

Namun para tetangganya di blok apartemen tempat tinggalnya mengatakan, mereka mengira seseorang sedang memperbaiki rumah dan melancarkan petisi untuk mencari tahu siapa yang melakukan hal itu dan memintah tindakan tersebut dihentikan.

sumber : http://internasional.kompas.com/read/2010/11/24/09295153/Tiga.Minggu.Terjebak.di.Kamar.Mandi-5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar