Ramos : " Jika Bisa, Saya Akan Coret Messi " | Jelang El Clasico


Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan, jika bisa, ia akan mencoret nama Lionel Messi dari skuad Barcelona yang akan melawan timnya di panggung Liga BBVA, Senin (29/11/2010). Selain itu, ia mengaku optimistis, timnya akan memenangi "El Clasico" kali ini.

Dalam dua pertemuan terakhir, Madrid selalu kalah. Namun, menurut Ramos, situasi kali ini berbeda, terutama dalam hal pelatih. Bila dalam dua pertemuan sebelumnya Madrid dipimpin Manuel Pellegrini, kali ini mereka akan bertempur di bawah bimbingan Jose Mourinho.



"Barcelona adalah tim yang dipenuhi pemain bagus, misalnya, Andres Iniesta dan Xavi. Namun, bila aku bisa mencoret salah satu, itu adalah Lionel Messi," ujar Ramos.

"Pertandingan di Camp Nou akan sangat sulit. Kedua tim datang dengan bekal performa dan semangat bagus. Meski laga ini tampaknya cuma mengenai tiga poin, ini adalah pertandingan istimewa dan aku pikir kali ini kami akan menang."

"Ini adalah tim yang berbeda, dengan sejumlah pemain baru, kemampuan mencetak gol, dan di atas semuanya, kami bisa memberikan kejutan di klasemen liga," tambahnya.

Melihat klasemen sekarang, pertemuan kedua tim nanti seharusnya menyajikan pertandingan seru. Sementara Madrid menduduki singgasana dengan 32 poin, Barcelona mengekor di tempat kedua dengan 31 poin. (bola.kompas.com)


This entry was posted in ,,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...