Dewi Persik Telanjang Dada Di Dunia Maya


FOTO seksi penyanyi Dewi Persik beredar di dunia maya. Dalam foto hot yang beredar di internet, tampak bekas istri Saipul Jamiil itu tidak mengenakan baju. Depe, biasa disapa, terlihat hanya menutupi dadanya dengan rambutnya yang panjang terurai.

   
Dikonfirmasi, bintang film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu mengakui kalau perempuan yang ada foto tersebut adalah dirinya    “Itu emang foto saya, tadinya cuma buat iseng-iseng aja. Saya malah nggak tahu bisa sampai tersebar seperti itu,” ucap Depe saat dihubungi wartawan, kemarin.
   
Dewi tidak ingat kapan tepatnya foto itu diambil. Pemilik goyang gergaji itu hanya ingat kalau foto itu diambil saat berada di ruang make-up di kantor Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani.

Depe juga mengakui ia memang suka foto-foto seksi. “Waktu itu emang lagi bikin video klip di kantor RCM, memang sebelum-sebelumnya saya suka foto seperti itu,” tambah artis yang sedang berseteru dengan Julia Perez itu.

Meski suka, Dewi tidak berminat untuk mempublikasikan foto-foto seksinya. Ia pun minta maaf jika ada pihak yang tersinggung dengan foto tersebut. "Memang foto itu buat aku pribadi, kalau memang sudah tersebar, saya minta maaf buat yang melihatnya," ucap perempuan asal Jember, Jawa Timur itu.
   
Dewi tidak mau dipusingkan dengan foto topless yang telah menjadi konsumsi publik. Ia juga belum berniat melaporkan pelaku penyebar fotonya ke kepolisian.

“Sementara ini, saya biarin dulu aja deh. Soalnya masih banyak yang harus saya pikirin. Kalau harus ngurusin foto-foto itu, nanti gimana urusan (pekerjaan) yang lain,” papar janda Aldi Taher tersebut.

Ini bukan kali pertama foto-foto seksi Dewi Persik beredar di dunia maya. Foto dengan berbagai gaya dan pose lain yang tidak kalah seksinya juga pernah diunduh dan menyebar di dunia maya.


Sumber : http://www.jpnn.com/read/2010/11/26/78094/Dewi-Persik-Telanjang-Dada-di-Dunia-Maya-


This entry was posted in ,,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...