Jelang El Clasico : Tak Ada Messi Puluhan Tahun Lagi


Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, menilai pemain seperti rekannya, Lionel Messi sangat langka. Bahkan, dalam puluhan tahun lagi tak akan lahir pemain seperti dia.



Messi kembali tampil gemilang ketika Barcelona mengalahkan Panathinaikos di babak penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu atau kamis (25/11/2010) dini hari WIB. Dia mencetak satu gol dan Barcelona menang 3-0. Hasil itu membuat Barcelona keluar sebagai juara Grup D dan memastikan ke babak 16 besar Liga Champions.

Itu adalah gol ke-23 Messi di semua kompetisi musim ini. Dia juga mencatat mencetak 16 gol dalam 11 laga dan 31 gol dalam 49 pertandingan di Liga Champions. Itu juga menjadi gol ke-150 di semua pertandingan bersama "El Barca".

"Kita pantas menikmati permainannya. Mungkin kita tidak akan melihat pemain seperti dia lagi selama puluhan tahun. Ia pemain hebat dan akan membuat sejarah," puji Mascherano.

Messi telah tiga kali membuat hat-trick sepanjang kariernya bersama Barcelona. Hat-trick-nya yang terakhir dilakukan ketika Barcelona melumat Almeria 8-0. Penampilan gemilang Messi juga menjadi awal kebangkitan Barca, setelah memulai musim kompetisi dengan hasil yang kurang memuaskan.

Namun, kebangkitan ini mendapat tantangan yang mahabesar ketika Barcelona harus menghadapi musuh bebuyutan mereka, Real Madrid, di Camp Nou, Senin atau Selasa (30/11/2010) dini hari WIB.

"Kami harap bisa mengalahkan Madrid. Kami harus segera memimpin klasemen. Kami harus tampil tenang jika ingin mengalahkan Madrid. Itu kuncinya," ujar Mascherano. (bola.kompas)


This entry was posted in ,,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...