Hari Pertama, Pelamar CPNS Kota Tebing Tinggi Masih Sepi


Pendaftaran CPNS di Kota Tebing Tinggi dibuka mulai Sabtu (20/11). Namun, suasana di gedung TC Sosial Jalan RS Umum Kota Tebing Tinggi yang menjadi tempat pendaftaran CPNS masih sepi dari pelamar. Hanya terlihat beberapa pelamar yang mempersiapkan berkas-berkas format lamarannya.



Hal ini diakui Kepala BKD Kota Tebing Tinggi, Amas Muda selaku ketua panitai penerimaan CPNS 2010 di Tebing Tinggi. ‘’Hari pertama masih sepi. Mungkin pelamar yang datang baru melihat-lihat formasi CPNS saja,” ujar Amas Muda kepada wartawan Sumut Pos saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (20/11).

Dia memperkirakan, jumlah pelamar akan meningkat pada Senin (22/11) besok. Apalagi batas akhir pendaftaran sampai 4 Desember mendatang. “Saya kira, Senin baru ramai pelamar. Saya imbau kepada pelamar CPNS agar terlebih dahulu mempelajari format dan melengkapi syarat-syarat agar tidak terjadi kekeliruan saat mendaftar,” ungkap Amas.

Sementara seorang pelamar yang sudah melengkapi berkasnya, Anita Sukanti (28), warga Jalan Deblod Sundoro, Kota Tebing Tinggi, berharap dirinya dapat lulus CPNS tahun ini. Pasalnya dia sudah dua kali mencoba melamar CPNS, namun belum lulus. ‘’Doakan saja bang tahun ini saya bisa lulus dan menjadi PNS di kota kelahiran saya ini. Masak orang luar saja yang lulus di Tebing Tinggi ini,’’ ungkapnya.(hariansumutpos.com)


This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...