Mourinho : " Madrid Siap Kalah " | Detik - Detik Jelang El Clasico


Manajer Real Madrid, Jose Mourinho, mengatakan sikap mental dirinya dan tim tak akan goyah, sekalipun kalah dari Barcelona, dalam duel Liga BBVA, di Camp Nou, Senin (29/11/2010). Menurutnya, sikap mental itulah yang harus dimiliki setiap tim yang ingin juara.



Real Madrid akan bertandang ke Camp Nou sebagai penguasa klasemen sementara dan satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Liga BBVA. Namun, catatan bahwa mereka selalu kalah dalam dua pertemuan sebelumnya diyakini sejumlah kalangan menjadi beban tersendiri yang bisa merusak fokus "Los Blancos".

"Tim saya secara psikologis cukup kuat untuk menerima kekalahan besok dan terus menjaga keyakinan kepada diri sendiri dan memenangi pertandingan tanpa menjadi sangat antusias," ujar Mourinho.

"Sebuah kejuaraan menuntut Anda untuk bermain di level teratas selama sepuluh bulan. Saya tak mau harga diri kami berubah, entah apakah kami menang atau kalah besok. Saya akan tetap tenang setelah pertandingan, apa pun hasilnya," tambahnya. (bola.kompas.com)


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...