Pengantin Tertinggi Di Dunia


Pengantin Tertinggi di Dunia


Wayne & Laurie (Reuters)
Wayne & Laurie (Reuters)
Pasangan pengantin Wayne dan Laurie Hallquist memecahkan rekor sebagai pasangan pengantin tertinggi di dunia. Setelah tujuh tahun setelah pertemuan pertamanya di acara klub lajang pada sebuah gereja tahun 2003 silam, pasangan ini memutuskan menikah Kamis (18/11) lalu di Museum Hollywood dan sekaligus menerima gelar sebagai pasangan tertinggi di dunia oleh Guinness World Record di tengah resepsi pernikahan mereka, demikian seperti dilansir Reuters.
Tiba dengan mengenakan limousine putih, Wayne tampil gagah dengan balutan tuxedo dan Laurie dengan gaun pengantin yang anggun, keduanya berwarna putih dan tampak serasi dengan tinggi keduanya.
Wayne dengan tinggi 210 cm dan Laurie pasangannya setinggi 197 cm, membuat mereka tampak menjulang diantara para tamu yang hanya rata-rata tingginya.
“Mudah menemukan pasangan saat terpisah diantara kerumunan,” ungkap Laurie, sementara Wayne mengatakan “Gampang melihat kebotakan orang lain tanpa mereka menyadarinya,” ungkapnya sambil bercanda.
Mereka mengakui saling jatuh cinta, salah satunya karena sama-sama merasa tinggi, “kalau dia (Laurie) jalan, semua memandangnya, sementara kalau saya sedang berjalan, semua mata memandangiku,” tuntas Wayne.
Wayne & Laurie (photo by Reuters)
Wayne & Laurie

Sumber : http://lintascafe.com/2010/11/21/pengantin-tertinggi-di-dunia/


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...