loading...

Kim Kardashian Dan Gabriel Aubry Kencan Di Hari Thanksgiving

Kim Kardashian telah kencan dengan mantan pacar Halle Berry, Gabriel Aubry untuk kedua kalinya dalam seminggu. Kim dan Gabriel keluar kencan pada hari Thanksgiving, November 25 di Sherman Oaks, Los Angeles.


Dalam gambar yang diperoleh Just Jared, Kim terlihat mengenakan gaun tulip-pendek dan atas hitam sedangkan model Gabriel tampak semi kasual di kemeja putih. Pecinta dikabarkan menonton film baru Christina Aguilera "Burlesque" di Arclight Cinema Theater.

Setelah menonton film drama musikal, Gabriel mengantar Kim pulang dengan white Rolls Royce Ghost. Hari itu, "Kourtney dan Kim ke New York" dirinya juga menulis di halaman Twitter-nya "Kami makan terlalu banyak!" Namun, kebenaran tentang Gabriel bertemu dengannya tidak jelas.

Pada Minggu malam, tanggal 21 November Kim dan Gabriel sedang melihat pertandingan basket LA Lakers di Staples Center bersama-sama. seperti dikutip oleh The Chicago Sun-Times, "Benar-benar disengaja, Baik Kim dan Gabriel ingin orang-orang melihat mereka bersama-sama. Tidak ada keraguan tentang hal itu.."

Meskipun begitu, ibu Kim, Kris Jenner, sebelumnya telah menepis hubungan asmara itu. "Dia begitu baik Dia teman dari Kim ... hanya berteman!. Bukankah dia panas? Tapi mereka tidak berkencan. Mereka hanya berteman," kata Kris TV host George Lopez awal pekan ini.

Sumber : http://www.infospesial.com/news/celebrity/kim-kardashian-dan-gabriel-aubry-kencan-di-hari-thanksgiving.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar