loading...

Formulir Habis, Pelamar CPNS Di Malang Raya Bingung

Animo masyarakat mengikuti tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Malang Raya (Kota Malang, Batu, dan Kabupaten Malang) sangat tinggi. Formulir pendaftaran yang disedialan di kantor pos habis sehingga calon pelamar CPNS banyak yang kebingungan.



''Saya dan beberapa teman mau ambil formulir pendaftaran, ternyata sudah habis. Saya tanya petugas, disuruh menunggu karena sebentar lagi akan dikirim dari masing-masing pantia penerimaan CPNS,'' papar Eko yang mengaku hendak meNgikuti tes CPNS tahun 2010 ini, Selasa (23/11).

Dia pun bersama tiga temannya sabar menunggu kiriman formulir dari tiga Pemda di Malang Raya itu. Setelah beberapa saat kemudian, formulir yang mereka tunggu akhirnya datang di kantor Pos Besar Malang.

Sesuai dengan data, Pemkot Malang mengirim formulir tambahan sebanyak 2.500 formulir. Pemkab Malang menambah 2.000 formulir. Sedangkan Pemkot Batu menambah 2.000 formulir. Sehingga, total tambahan sebanyak 6.500 formulir.

Ribuan formulir tambahan itu langsung menjadi rebutan calon peserta tes CPNS. Mereka mengambil satu persatu formulir pendaftaran CPNS itu. Sehingga, dalam beberapa saat kemudian, stok yang ada di kantor pos dekat alun-alun Kota Malang itu hampir habis.

sumber : http://id.news.yahoo.com/repu/20101123/tid-formulir-habis-pelamar-cpns-di-malan-0588b5b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar