CPNS Sibolga 2010 Didominasi Tenaga Teknis


Pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2010 yang dilaksanakan di kantor Pos cabang Sibolga, hingga hari ketiga didominasi tenaga teknis.

Tercatat, dari jumlah pelamar yang masuk, 96 orang diantaranya pelamar tenaga tekhnis.

Ketua Satgas CPNS Daerah Sibolga dan Tapanuli Tengah Kantor Pos Sibolga, Zulkarnaen, mengatakan hingga hari ketiga jumlah pelamar CPNS tenaga teknis sebanyak 96 orang, tenaga kesehatan 70 orang, dan tenaga pendidikan 26 orang.

Berbeda dengan jumlah pelamar CPNS Tapanuli Tengah, pada hari ketiga jumlah pelamar tenaga teknis 16 orang, tenaga kesehatan 28 orang, dan tenaga pendidikan 11 orang.

“Kemungkinan rendahnya jumlah pendaftar untuk CPNS Tapteng disebabkan ada dua lokasi pendaftarannya, yakni di kantor pos Pandan dan kantor pos Sibolga. Mungkin sebagian calon pelamar memilih mendaftar di Pandan,” kata Zulkarnaen, tadi pagi.

Hanya saja, kata Zulkarnaen, dari pelamar CPNS masih ada beberapa yang melampirkan ijazah dan daftar nilainya yang tidak ada cap legalisirnya, padahal sesuai aturan, itu sudah tercap dengan tanggal dan nomor legalisir yang sah dari sekolah yang bersangkutan.


sumber : http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=158286:cpns-sibolga-didominasi-tenaga-teknis&catid=15:sumut&Itemid=28


This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...