Foto Bugil yang Diduga Anggota DPR Kab. Majalengka


Masyarakat Kabupaten Majalengka, Jabar, dihebohkan dengan beredarnya foto bugil sepasang muda-mudi yang diduga si lelaki adalah anggota DPRD Kabupaten Majalengka sedangkan si perempuan adalah pelajar SMA Negeri 1 Sidangwangi.

Bahkan hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Surahman bahwa foto lelaki tersebut mirip dengan salah satu anggotanya.

"Secara kasat mata memang agak mirip dengan salah seorang anggota dewan di sini. Tapi saya tidak berani membenarkan yang di dalam foto tersebut adalah anggota DPRD Kabupaten Majalengka," kata Surahman, Kamis, yang mengaku baru melihat foto tersebut saat wartawan memperlihatkan.

Saat ditanya sanksi apa yang akan diterima jika foto bugil tersebut benar anggota DPRD Majalengka, Surahman menyatakan pihaknya tidak bisa berandai-andai namun akan menyerahkannya langsung ke pihak yang berwajib.

"Hingga saat ini saja informasi tersebut masih simpang siur. Belum ada laporan resmi kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Majalengka maupun ke pihak berwajib. Jadi kami tidak bisa berandai-andai sanksi apa yang akan dikenakan," katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, foto bugil pasangan muda-mudi tersebut beredar melalui telepon seluler di kalangan pelajar dan masyarakat saat awal-awal musim libur sekolah ini.

Deden, salah seorang warga Desa Sindangwangi menyatakan kekesalannya jika benar foto bugil yang beredar tersebut adalah anggota DPRD Majalengka.

"Saya tahu foto tersebut beredar sudah lama. Jika benar itu anggota dewan dan melibatkan siswa SMA Negeri 1 Sindanwangi, saya sangat menyesalkan. Seharusnya ada tindakan tegas dari pihak partai. Jika si perempuan masih di bawah umur seharusnya ada ketegasan juga dari pihak kepolisian," kata Deden.

Foto tersebut hanya menampilkan gambar separuh tubuh sepasang muda-mudi yang sedang berdiri saling berhadapan dalam keadaan telanjang.

Berdasarkan ciri-ciri fisiknya, si lelaki mempunyai kemiripan dengan SY, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Majalengka. Sedangkan perempuan tampak bagian dada tertup rambut yang terurai sambil tersenyum. [antaranews.com] Gambar : ilustrasi


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...