loading...

Lowongan CPNS Pemkab Garut Tahun 2010

Lamaran CPNS Dikirim ke PO BOX 3205

Pendaftaran CPNS Cuma Satu Minggu.
Bagi Anda yang berminat untuk melamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari jalur umum, lamaran dibuka tanggal 12 November. Lamaran sebaiknya cepat dikirim, pasalnya batas waktu pengiriman hingga tanggal 19 November 2010 mendatang. “Untuk pembukaan CPNS dilakukan seterantak mulai 12-19 November mendatang,” kata Kepala Bagian Formasi dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Garut Drs H Muhidin, kemarin.

Mengenai persyaratannya sendiri, lanjut dia, tidak mengalami perubahan dari tahun sebelumnya. Yakni menyertakan ijazah terakhir, kartu tanda penduduk (KTP), kartu pencari kerja (kartu kuning) dan dilengkapi surat lamaran tanpa disertai surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) maupun surat pernyataan lain. “Dan pelamar, tidak terbatas bagi warga Kabupaten Garut saja, tetapi bagi warga negera Indonesia yang dapat ditunjukan dengan kartu tanda penduduk,” jelasnya.
Selain itu, lanjut dia, lamaran ditujukan kepada Bupati Garut melalui PO BOX 3205 melalui Kantor Pos Indonesia. “Jangan sampai ada yang langsung mengirimkan ke BKD,” terangnya.
Mengenai formasi, lanjut dia, kuota Kabupaten Garut 203 orang. Dari jumlah tersebut, untuk tenaga pendidik sebanyak 91 orang, tenaga kesehatan 61 orang dan tenaga teknis sebanyak 51 orang.  “Rincian formasi dari kouta, paling dapat diketahui besok (hari ini, red). Kita masih menyusunnya,” ujar dia.
CPNS Kemenag 24 November
Sementara itu, pelaksanaan tes CPNS dari Kementerian Agama Kabupaten Garut akan diselenggarakan pada 24 November 2010. Lokasi pelaksanaan tes bertempat di madrasah aliyah dan madrasah tsanawiyah negeri.
Kepala Kantor Agama Kabupaten Garut Drs H Firdaos MSi, bahwa pihaknya sekarang masih menyusun hasil seleksi pelamar yang masuk. Selain itu, tengah mempersiapkan penomoran testing. “Pelamar yang telah masuk mencapai 1.500 orang, sementara kuota hanya 11 orang,” jelasnya .
Dia menjelaskan, formasi yang dibutuhkan, satu orang untuk pinata laporan keuangan, dua orang untuk penyusun bahan program dan evaluasi serta satu orang penata computer untuk ditempatkan di Depag Garut. Selain itu, masing- masing dibutuhkan satu orang untuk Guru Alquran Hadits, Guru Bahasa Arab, Guru Biologi, Guru Ekonomi, Guru Fisika, Guru Matematika, dan Guru Kimia untuk penempatan di sekolah baru.
Ref : Radar Garut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar