loading...

Dewi Peres, Nama Baru Dewi Perssik Dari Jupe

Kemarin, saat menggelar jumpa wartawan, Dewi Perssik selalu menyebut Julia Perez dengan nama 'Peres' dan untuk itu saat dihubungi melalui sambungan teleponnya oleh sejumlah wartawan, Minggu (31/10/2010), Jupe mengatakan jika dirinya memberikan nama baru bagi DP. Nama tersebut adalah 'Dewi Peres'. "Ya udah catet, sekarang Dewi Perssik saya ganti namanya jadi Dewi Peres pakai s ya, jangan salah," ujar Jupe.
                    Julia Perez
Meski begitu, Jupe mengaku sama sekali tak tersinggung dengan apa yang telah dilakukan DP padanya. Karena Jupe sadar jika dirinya bukanlah seorang entertainer yang besar karena dimulut saja, namun menurut Jupe seorang entertainer itu harus bertanggung jawab dan profesional. Kala dirinya ditanya mengenai apakah kasus ini ditujukan bertujuan agar film yang sedang digarapnya mendapat sambutan dan perhatian yang besar dari masyarakat, Jupe menjawab jika dirinya merasa aneh jika sanggahan itu datang padanya.

"Saya pernah nggak aneh-aneh atau berantem untuk popularitas? Ya, pokoknya kalau dia nggak jual saya nggak akan beli. Dia juga pernah bilang kalau saya lebih tua, ya saya pengen naungin dia sebagai anak kecil, tapi mana ada anak kecil kawin empat kali, ya pokoknya dia tau konsukensinya, saya nggak bisa diinjek-injek," tegas kekasih Gaston Castano tersebut.

Jupe juga siap jika DP segera bergabung kembali bermain satu scene dengannya. "Ya bagus, saya nggak masalah satu scene, nggak ada masalah, karena saya juga sudah tau dia (Dewi) orang seperti apa, makanya hanya untuk film ini saya pakai pengacara. Kelakuannya ya seperti suka telat dan sering buat yang aneh, jadi nggaklah kalau saya ingin menaikkan popularitas film. Padahal, saya itu pengen dengan karya kita berdua bisa menaikan perfilman Indonesia," kata Jupe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar