Hasil Akhir Seleksi CPNS Kemenkeu RI 2010


KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN
NOMOR : PENG-13/PANPEN/XI/2010
TENTANG
HASIL AKHIR PENYARINGAN/PENERIMAAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2010

Berdasarkan hasil keputusan rapat Panitia Pusat pada hari Selasa tanggal 2 November 2010, maka Panitia Pusat Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tingkat Sarjana di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2010, menetapkan:
1. Peserta ujian penyaringan/penerimaan yang Nomor Tanda Peserta Ujian (TPU) dan namanya tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini dinyatakan LULUS danditempatkan pada unit sebagaimana tercantum dalam kolom 5 Lampiran I Pengumuman ini.
2. Peserta ujian penyaringan/penerimaan yang Nomor Tanda Peserta Ujian (TPU) dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS.
3. Peserta yang dinyatakan LULUS, agar segera melakukan pemberkasan secara On-line melalui portal Panitia Pusat Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tingkat Sarjana di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2010 http://ppcpns.depkeu.go.id mulai tanggal 4 sampai dengan 9 November 2010.
4. Peserta yang telah melakukan pemberkasan secara on-line dapat mengunduh (download) dan mencetak Formulir Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan, dan Formulir Pemberkasan.
5. Peserta yang telah mencetak Formulir Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan, dan Formulir Pemberkasan, diwajibkan melakukan pemberkasan fisik dengan cara hadir dan menyerahkan formulir-formulir tersebut di lokasi sesuai dengan jadual Pemberkasan yang tercantum pada Lampiran II Pengumuman ini. Peserta tidak dapat diwakilkan. Bagi peserta yang tidak hadir untuk melakukan pemberkasan sampai batas waktu yang ditetapkan tersebut dalam Lampiran II Pengumuman ini dianggap mengundurkan diri.
6. Guna memenuhi persyaratan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil, pada waktu pemberkasan peserta yang dinyatakan lulus harus:
6.1. Menunjukkan:
6.1.1. Ijasah Asli;
6.1.2. Transkrip Asli;
6.1.3. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;
6.1.4. Tanda Peserta Ujian (TPU).
6.2. Menyerahkan:
6.2.1 Fotokopi Kartu Tanda Penduduk;
6.2.2 Fotokopi Ijasah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
6.2.3 Daftar Riwayat Hidup yang ditulis tangan dengan huruf kapital dan tinta hitam, serta sudah ditempeli pas foto berwarna ukuran 3×4 (format sesuai yang telah diunduh /download pada butir 4);
6.2.4 Surat Keterangan Sehat dari Dokter/Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas yang masih berlaku hingga 1 Januari 2011;
6.2.5 Surat Keterangan bebas Narkotika, Alkohol, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya (NAPZA) dari Rumah Sakit pemerintah dan masih berlaku hingga 1 Januari 2011;
6.2.6 Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh Kantor Kepolisian setempat sesuai Kartu Tanda Penduduk dan masih berlaku hingga 1 Januari 2011;
6.2.7 Surat Keterangan Pencari Kerja/Kartu Kuning/AK.1 dari Dinas Tenaga Kerja;
6.2.8 Surat Pernyataan bermaterai Rp 6000,00 (format sesuai yang telah diunduh/download pada butir 5);
6.2.9 Pas foto terbaru ukuran 3×4 sebanyak 6 (enam) lembar, yang sudah dituliskan nama dan tanggal lahir dibalik pas foto tersebut.
6.2.10 Mengumpulkan seluruh berkas yang tercantum dalam butir 6.2.1 sampai dengan 6.2.9 dalam 2 rangkap, dimasukkan secara urut ke dalam stofmap terpisah, dengan ketentuan:
6.2.10.1 Stofmap warna merah berisi berkas asli danpas foto; dan
6.2.10.2 Stofmap warna biru berisi fotokopi berkas. Formulir Pemberkasan ditempel pada cover stofmap berwarna merah.
7. Panitia tidak memungut biaya apapun dari peserta, segala biaya yang dikeluarkan oleh peserta berkenaan dengan proses pemberkasan dan kehadirannya di Jakarta ini tidak ditanggung oleh Panitia.
8. Dalam rangka Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ini tidak diadakan surat menyurat.
9. Keputusan Panitia Pusat Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tingkat Sarjana di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2010 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
10. Orientasi pegawai baru dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 November 2010 di Gedung Dhanapala, Jalan Wahidin Raya Nomor 1 Jakarta, dan pegawai baru akan mulai bekerja per 1 Desember 2010.
Demikian Pengumuman disampaikan, untuk dimaklumi.

LAMPIRAN PENG-13/PANPEN/XI/2010
DAFTAR PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI AKHIR
PENYARINGAN/PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2010
  1. Banda Aceh
  2. Medan
  3. Padang
  4. Palembang
  5. Jakarta
  6. Yogyakarta
  7. Surabaya
  8. Denpasar
  9. Pontianak
  10. Banjarmasin
  11. Balikpapan
  12. Makassar
  13. Manado
  14. Kupang
  15. Jayapura
LAMPIRAN (II) JADUAL DAN LOKASI PEMBERKASAN FISIK PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS
Pengumuman dapat pula dilihat di :


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...