loading...

Info Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPN Tahun 2010

PENGUMUMAN
Nomor 4444/Peng-100/X/2010
TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS CPNS
BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA FORMASI TAHUN 2010

  1. Berdasarkan hasil seleksi administrasi dalam rangka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Golongan II dan Golongan III Tahun Anggaran 2010, dengan ini diumumkan nama-nama Pelamar yang lulus seleksi administrasi dan berhak untuk mengikuti ujian tertulis (Lampiran II).
  2. Pelaksanaan ujian tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2010 dan lokasi ujian dapat dilihat di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi yang ditunjuk sebagai penyelenggara ujian tertulis (Lampiran I), dengan jadwal ujian sebagai berikut:
    • – Pukul 08.30 – 10.30 untuk Wilayah Indonesia Bagian Barat
    • – Pukul 09.30 – 11.30 untuk Wilayah Indonesia Bagian Tengah
    • – Pukul 10.30 – 12.30 untuk Wilayah Indonesia Bagian Timur
  3. Calon Peserta Ujian yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, diwajibkan mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian dengan men-download dari website Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (http://cpns.bpn.go.id) dan melegalisasinya (tidak boleh diwakilkan) pada masing-masing Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi yang ditunjuk sebagai penyelenggara ujian tertulis dengan menunjukkan identitas diri (KTP asli) pada tanggal 12 dan 13 November 2010 pukul 08.00 s/d 16.00 waktu setempat dan harus dibawa pada saat mengikuti ujian tertulis.
  4. Lokasi ujian tertulis ditentukan berdasarkan pilihan lokasi ujian oleh peserta, kecuali untuk Provinsi Kepulauan Riau, Banten, dan Sulawesi Barat digabung dengan provinsi terdekat sebagaimana tersebut dalam Lampiran I.
  5. Peralatan yang perlu dibawa pada saat pelaksanaan ujian tertulis adalah: pensil 2B asli, penghapus, rautan/penajam pensil dan alas untuk menulis.
  6. Untuk menjamin objektivitas hasil ujian, penilaian Lembar Jawaban akan diolah menggunakan komputer.
  7. Bagi peserta ujian tingkat Sarjana (S1) yang dinyatakan lulus ujian tertulis akan dilanjutkan dengan ujian wawancara yang waktu dan tempatnya akan ditentukan kemudian.
  8. Peserta yang dinyatakan lulus ujian tertulis akan diumumkan melalui website Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (http://www.bpn.go.id) pada tanggal 30 November 2010.
  9. Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Download Daftar Peserta :
More Info dan Cetak Kartu Ujian, Silakan cek di :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar